Login : Dosen Mahasiswa Reviewer Luar

Selamat datang di website Unit Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (UPPM) Poltekkes Kemenkes Semarang    III    Anda dapat mendownload full text jurnal penelitian dan pengabdian masyarakat jika anda terdaftar sebagai dosen dan mahasiswa Poltekkes Kemenkes Semarang, semoga bermanfaat untuk ilmu yang bermanfaat.

2012-09-27 11:08:32 WIB by uppm admin

Sejarah

Unit Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (UPPM) Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan (Poltekkes) Semarang merupakan unit yang melaksanakan,  mengkoordinasikan dan memfasilitasi kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Diharapkan hasil – hasil penelitian yang dilaksanakan dapat diaplikasikan serta dimanfaatkan oleh dan untuk masyarakat melalui kegiatan pengabdian kepada masyarakat sekaligus pengembangan pengetahuan di bidang pengajaran.

Dalam upaya mewujudkan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dengan standar mutu yang tinggi maka perlu peningkatan kualitas dan kuantitas penelitian, publikasi, HAKI serta pengabdian kepada masyarakat dengan mengembangkan kemitraan dengan instansi dan stakeholder .